Pemkot Jaksel Distribusikan 1.907 KLJ Tahap Kedua

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan mendistribusikan Kartu Lansia Jakarta (KLJ) tahap kedua.

Terhitung ada 1.907 KLJ yang didistribusikan di lima wilayah kecamatan.

Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Mursidin mengatakan, pada tahap pertama, pihaknya sudah mendistribusikan 1.924 KLJ. Total penerima KLJ di wilayahnya sendiri mencapai 3.831 orang.

"Tahap pertama kami distribusikan pekan lalu. Pada pekan ini kami distribusikan lagi tahap kedua," ujarnya

Ia menuturkan, pada tahap kedua pendistribusian kartu dilakukan di Kecamatan Cilandak, Kecamatan Pancoran, Kecamatan Pasar Minggu, Kelurahan Pejaten Timur dan Kelurahan Kebagusan.

Di Kecamatan Setiabudi, KLJ akan didistribusikan di Kelurahan Pasar Manggis, Kelurahan Bukit Duri dan Kelurahan Manggarai. Terakhir di Kecamatan Tebet.

Menurut Mursidin, pada tahap pertama, pendistribusian KLJ telah dilakukan di lima lokasi. Masing-masing di Kecamatan Jagakarsa, Kecamatan Kebayoran Baru, Kecamatan Kebayoran Lama, Kecamatan Mampang Prapatan dan Kecamatan Pesanggrahan.

"Distribusi dilakukan di kecamatan masing-masing agar pemegang kartu bisa lebih dekat untuk mengambilnya," tandasnya.(pr/kj/al)